Sabtu, 24 September 2011

korban pembantu mudik

liburan puasa yah ngapain lagi kalau bukan jadi pembantu, gini nih kalau jadi korban mudik pembantu kerjaan pembantu harus saya kerjain sendiri tepatnya 3 hari sebelum lebaran emang bener-bener ngekuras tenaga. Apalagi setelah lebaran cucian menumpuk akhirnya jadi saya yang harus turun tangan, mulai bangun tidur udah harus beres-beres rumah.

3 hari 4 hari setelah lebaran saya sudah sabar berharab dia datang mungkin karna dia sakit atau saya mulai berpikir apa karna keselek ketupat (wkwk) waktu lebaran mungkin itu dia tidak bisa masuk. Saya kira dia akan datang waktu mami telfon ke tetangga ternyata emang dia mau berhenti bekerja. Di saat itu saya kesal dengan dia bukan karna saya tidak ikhlas ngerjain nya saya kesal karna dia tidak memberi tau sebelumnya, dalam hati saya ngedumel "kayanya bakalan kerja tiap hari ini!". #korbanpembantumudik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar