Sabtu, 24 September 2011

TEMAN CURHAT

Orang tua bagi saya teman curhat yang gak bisa di gantiin.
Saya panggil orang tua saya dengan sebutan MAMI PAPI, gatau kenapa saya dari kecil manggil mami sama papi. Pertama mami, mami itu orangnya kalau ngmong ga d jaga sama anaknya bikin saya kadang sakit hati kalau denger dan egois gak mau ngakui salahnya kalau salah pasti ngeles malu untuk bilang "MAAF" atau "TERIMA KASIH".

Kedua papi orangnya bisa jaga perasaan anaknya kalau lagi di marahin mami pasti saya di belain kalau saya memang benar, papi itu beda dengan mami orangnya gak gengsi kalau mau bilang sesuatu sama saya contohnya jika saya ulang tahun pasti selalu papi duluan yang ngucapin gatau kenapa atau mami lupa atau gengsi untuk bilang yah saya ambil positifnya aja. Tapi kadang suka bikin nyesek di saya, kalau di bilang saya lebih deket sama papi di banding mami yah gatau kenapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar