Sabtu, 24 September 2011

Musuh

Bagi saya sahabat itu musuh saya, karena sahabat itu selalu menutupi kekurangan kita jadi apa yang dia tidak suka selalu dia pendem tidak mau bilang. Lain halnya dengan musuh, kalau musuh itu selalu mengkritik apa yang tidak di sukai tentang saya jadi kritikan dia bisa merubah apa yang tidak dia sukai tentang saya.

Musuh saya namanya JUNIA FAUZI dia orangnya frontal blak-blakan kalau dia gak suka sama saya dia terus terang jadi saya jarang banget berantem dengan dia, dia orangnya yah gimana yah tomboy kaya cowok selegean cuma narsis banget. Lalu saya punya teman namanya SAFIRA RIZKIA WARDHANI saya kenal dia sejak kelas 1 SMP dia orangya pendiem kata orang-orang padahal kata saya orangnya biasa saja, dia itu orangya selalu tertutup jadi misalkan kalau dia gak suka sama saya di pendem dalam hati jadi saya tidak tau apa salah saya ke dia, beda dengan junia dia orangnya frontal kalau gak suka sama saya. Saya suka di kritik orang dari pada gak suka dengan saya tapi di belakang. Ada juga namanya NADIA AYU KARLINDA saya kenal dia juga ejak kelas 1 SMP dia orangnya sama dengan pila (safira) tertutup. Orangya pemalu ada juga sifat jeleknya juga dengan dia kalau ada orang minta bantuan harus orang itu yang minta tolong bilang ke dia tapi sebenarnya bagi dia gak keberatan cuma caranya yang salah.

Ini foto saya dengan musuh saya JUNIA FAUZI :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar